Peta Lokasi Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam Batur, Ceper, Klaten

Peta Lokasi Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam Batur, Ceper, Klaten - Halo sahabatku semua, bagaimana kabarnya? untuk mengawali postingan perdana Blog Info Kerajinan Tembaga kali ini, Info Kerajinan Tembaga berbagi artikel mengenai pusat sentra industri cor logam yang sangat terkenal yaitu di Batur, Tegalrejo, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia 57465. Batur merupakan daerah sentra industri kerajinan cor logam yang sudah sangat terkenal. Dan melalui postingan kali ini yang berjudul "Peta Lokasi Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam Batur, Ceper, Klaten" bertujuan untuk memberikan informasi mengenai petunjuk arah peta jalan menuju daerah sentra pusat kerajinan tembaga cor logam ini. Agar anda lebih mudah mencarinya dan tidak perlu tanya-tanya di jalan dan tersesat, maka Info Kerajinan Tembaga menyajikan peta google maps lokasi pusat sentra industri cor logam Batur, Ceper, Klaten secara detail di lokasi peta google maps

Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam Batur, Ceper, Klaten
Pengrajin Tembaga Sedang Mengecor Logam

Peta Lokasi Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam 

Batur, Ceper, Klaten


 *Untuk melihat peta diatas direkomendasikan menggunakan komputer.

Di Batur, Ceper, Klaten dan daerah sekitarnya terdapat banyak sekali pabrik-pabrik cor logam. Tak heran jika Batur dijuluki daerah pusat sentra industri kerajinan tembaga cor logam di Klaten. Apa saja produk-produk unggulan dari pusat sentra industri kerajinan cor logam ini? produk-produk yang sangat terkenal iyalah tiang lampu hias antik jalan, aneka lampu hias antik, dan masih banyak lagi tentu saja semua yang berhubungan dengan logam. Karena di pusat sentra kerajinan tembaga cor logam Batur, Ceper, Klaten ini aneka bentuk apa saja bisa dibuat dari logam.

Lampu Tiang Hias Antik Batur, Ceper, Klaten
Lampu Tiang Hias Antik


Ok mungkin itu dulu sedikit info dari Blog Info Kerajinan Tembaga kali ini yang berjudul "Peta Lokasi Pusat Kerajinan Tembaga Cor Logam Batur, Ceper, Klaten" terimakasih.

Comments

  1. Kami Sentra kerajinan tembaga yang bergerak di bidang Tembaga, Kuningan dan Alumunium dalam hal ini untuk pembuatan ornamen, logo, kaligrafi, bowl, patung dan lain-lain.

    ReplyDelete

Post a Comment